Selasa, 06 Juni 2017

LAPORAN TERAKHIR TUGAS SISWA X IPA2

10 komentar:

  1. Assalamu'alaikum Pak
    Saya sudah memperbaharui tugas Laporan PLS
    febtikurniasari01.blogspot.com

    BalasHapus
  2. Ya, nanti saya ceknya, terima kasih.

    BalasHapus
  3. assalamualaikum wr.wb
    pak saya pramudika wisnu wardhana absen 23
    laporan pls sudah selesai dan sudah saya kasih foto.
    bebekscoutero.blogspot.com

    BalasHapus
  4. Pak saya sudah ada fotonya makasih http://fxgeorgeal.blogspot.co.id/?m=1

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya, terima kasih.

      Sampaikan pada Annisa Nur Faizah dan Dea Danis, kok tidak ada tindak lanjut sama sekali dari mereka.

      Hapus
  5. pak saya sudah
    nur ridho fauzan wahib
    x ipa 2
    ridhofauzan22.blogspot.com

    BalasHapus
  6. Nggih, nuwun.

    Tolong colek Annisa Nurfaizah dan Dea Danis, laporan PLS mereka belum disertai data pendukung, nuwun!

    BalasHapus
  7. Pak saya sudah memperbaiki tugas saya
    Laksitaadv.blogspot.com

    BalasHapus

KISI-KISI US 2022

      Bijak Menyikapi Kisi-Kisi                                                             (oleh Sartono Jaya)           A lhamdulill...