Minggu, 04 Juni 2017

TEGUR PAGI CERIA



KU MEMBURUMU!

Assalamualaikum wr. wb., pagi warga Smada tercinta! Semoga keselamatan dan keberkahan selalu Allah Swt. limpahkan kepada kita semua. Amin.

Akhirnya, kita sampai pada fase “pemburuan”. Wah, kok rasanya seperti teroris yang harus diburu. Ya, saya terpaksa melabelinya dengan nama itu. Itu memang harus saya lakukan karena kita semua harus bekerja cepat. Ingat semboyan, “Siapa cepat, dia dapat.”

Para siswa, lalu apa yang saya buru? Yang harus saya buru adalah utang piutangmu, berupa hal ikhwal yang bergayutan dengan materi pelajaran yang saya ampu.

“Lalu, bagimana dengan yang tidak remidi, Pak?” tanya Kang Kiply.
“Sama semua, Mas Bro! Lha, mbok bijimu 120 kalau belum melunaskan tugas-tugas saya, termasuk yang di blog, ya tetap utang, TETAP REMIDI.”
“Wow, kejam amat!” celetuk Mas Pray sambil menutup mulutnya supaya suaranya tak terdengar Pak Guru.

Baik, kita kembali kepada pokok masalah, yakni pemenuhan UTANG hari ini. Pertama kita bertemu, ngomong-ngomong dulu, menyamakan persepsi tentang hal yang harus dilunaskan. Setelah itu, silakan Anda mempersiapkan diri di mana pun. Saya memfasilitasi Anda di ruang Multimedia (timur Aula Smada) dengan koneksi internet. Silakan yang sudah diunggah di sana, dengan santai, serius, dan penuh tanggung jawab.

Perlu Anda ketahui apabila sampai hari ini, Senin 5 Juni 2017, pukul 15.00 WIB thit, pekerjaan Anda belum diunggah. Ya, tolong dipahami saja bila nilai rapormu tidak akan saya proses. Lebih baik Anda membuat rapor sendiri. Kan malah enak, Anda dapat milih nilai yang Anda sukai sesuka hatimu.

Selamat melunaskan utang-utangmu! Yang sudah melunaskan, alhamdulillah, terima kasih.




REKAPITULASI TUGAS BLOG SISWA

KELAS
: X IPA1



SEMETER
: 2


NO.
NAMA SISWA
TUGAS
KETERANGAN
PLS
Biografi
1
2
3
4
5
1
ABIGAEL CLARISTA PUTRI
v

Laporan PLS tanpa
2
ADITYA SURYA PRAKOSA UMBU TALU
v
v
foto pendukung
3
ALFI RIZKI A'YUNIN


(objek yang di-
4
BAGAWAN SABATINUS CHANDRA
v
v
laporkan) dianggap
5
BERNITA ADELIA DAMAYANTI
v
v
belum melaporkan
6
BOBBY GIRSANG
v


7
CHANDRA WAHYU KUSUMA
v
v

8
ELVIRA WIDYA PANGESTIKA
v


9
FADHIL MARZUQI
v
v

10
FITRI DARAYANI
v


11
HAFSHAH TYAS ARINI
v
v

12
HANDOKO WAHYU UTAMA


Biografi harus
13
IVANA AIDA SAFITRI
v

disertai foto
14
KHAFIDLOTUL AFIFA
v

tokoh yang ditulis
15
MAYA AFRILIA ANDINI
v
v

16
MUHAMMAD AGUS MUBAROK
v


17
MUHAMMAD FAIZ NUR ARDIAN
v
v

18
MUHAMMAD WILDAN ALFARISI
v
v

19
NAMIRA MUTIARA LARASATI
v


20
NUR ANNISA FIRDAUS
v


21
PUTRI FITO SEKAR RINDU
v
v

22
REZA MARTHANIA
v
v

23
RUTH ALPITA SILVA
v
tulisan kekecilan

24
SALSA ARUMVITA CONTANTIA
v
v

25
SINA DWI RAHAYU
v
v

26
TSARA FIRDA NABILA
v


27
UNIK SLAMET HARYANTI
v


28
WIDYA ZAHRA SALSABILA
v
v






KETERANGAN



1
V = sudah mengumpulkan



2
- = belum mengumpulkan



3
Hasil rekap tanggal 5 Juni 2017, pukul 06.25 WIB


58 komentar:

  1. Pak blog saya lailanura12.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya, terima kasih. Tuline kok cilik, men, Nduk!

      Hapus
  2. Pak saya Nur laya liya kelas x mia 2 sudah mengerjakan tugas biografi dan memperbaiki tugas pls
    Alamat saya
    Nurlayaa.blogspot. co.id

    Dan mohon dicek punya teman saya
    Alamatnya
    yosephineaw.blogspot. com
    ulyaaufa.blogspot. com

    Terimakasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sudah, terima kasih, silakan cek ke TKP!

      Hapus
  3. Pak lutfia sudah memberi foto .
    www.lutfiakartika.blogspot.com

    BalasHapus
  4. Pak lutfia sudah memberi foto .
    www.lutfiakartika.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sampun, gunakan huruf yang biasa saja (Time New Roman atau Arial)

      Hapus
    2. hurufnya sudah saya ganti arial pak

      Hapus
  5. Pak ukurannya sudah saya perbaiki.
    Ini alamat blog saya ruthalpita23blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sudah, nama blog Anda saya rasa tidak seperti itu, Mas Bro!

      Hapus
  6. Pak, tolong crk blog saya. Saya sudah mengerjakan tugas biografi. Ini alamatnya lisakurnia68.blogspot.com

    BalasHapus
  7. Pak, ini laili juga sudah. Alamat nya laili.maghfiroh48.blogspot.co.id

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nama blog laili bla bla seperti di atas tidak ditemukan.

      Hapus
    2. Pak Sartono, saya sudah meng-upload blog tentang Tugas Biografi di blog saya. Mohon diperiksa, apabila terdapat kesalahan. Terimakasih. alamatnya di lailimaghfiroh48.blogspot.co.id (maaf ralat untuk alamat yang tadi kelebihan titik)

      Hapus
  8. Pak , teks biografi sudah jadi

    Philip Purwoko A.P (22)
    X MIPA 2

    http://ilmuphilip.wordpress.com

    terima kasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. OK, terima kasih. Coba Mas, penulisan setelah tanda titik (.), koma (,) dan sebagainya menuju ke tulisan berikutnya diberi tanda spasi. Lihat di TKP saja!

      Hapus
  9. Pak, saya Nur Ekyan Rahma Duani dari kelas XIPA2 absen 19 , saya sudah mengumpulkan tugas PLS dan Biografi. Alamat blog saya nurekyan.blogspot.co.id

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tulisannya yang "cling" supaya bisa dibaca dengan mudah (ukuran 14). Maaf jangan asal kerjakan. Gunakan hati supaya ada nilai keberkahannya!

      Hapus
  10. Pak , saya Nadine Sadida Ramadhani kelas X ipa 2 sudah mengumpulkan tugas biografi . Alamat blog saya nadinesadidaramadhani.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sudah dicek di TKP, ternyata ada. Bagusnya rata kanan kiri sekalian.

      Hapus
  11. Pak saya Silva Aprilia Salsabela kelas X IPA 3 sudah mengumpulkan tugas biografi di silvasalsabelal.blogspot.co.id . Terimakasih pak

    BalasHapus
  12. Saya sudah mengunggah tugas bahasa Indonesia
    http://sepnaar.blogspot.co.id/?m=1

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tidak perlu tergesa-gesa mengunggah. Lihat sudah betulkah penggunaan alinea, rata kanan kiri, dsb.

      Hapus
  13. Pak Saya Gregorius Kristyanto Bagus Saputro X MIPA 2 Sudah Mengungah Tugas Biografi Dan Laporan Kegiatan
    gregoriuskristyanto.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Coba sudut pandangnya diubah menjadi orang ketiga. ---> Ignatius Karnu namanya. Ia dilahirkan bla bla bla ... .

      Hapus
  14. assalamuallaikum pak saya sudah menyempurnakkan isi blog saya
    ini linknya mherzas16.blogspot.co.id monggo di komen pak saya siap membetulkan kalo ada yang salah wassalamuallaikum...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gunakan alinea yang benar. Judul jangan "Ayahku", selengkapnya cek di TKP!

      Hapus
    2. Seap pak sudah saya update lagi

      Hapus
    3. Sekarang masalahnya ada di foto tokoh yang belum ada, Mas Bro!

      Hapus
    4. Harus ada FOTONYA, Mas Bro!

      Hapus
  15. Pak, punya saya sudah dikomentar tapi kok di data rekapitulasi belum dicentang ?
    Tolong di cek lagi ya pak. amelianr.blogspot.com
    Sama punyanya Febti yang laporan PLS tolong di cek pak. Febtikurniasari01.blogspot.co.id
    Terima kasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya, terima kasih. Nuwun.

      Hapus
    2. Harus ada foto tokoh yang ditulis. Ini kan sudah zaman modern, tidak lagi zaman Pangeran Diponegoro, to Nduk!

      Hapus
  16. Pak tolong di cek punyanya Febti. febtikurniasari01.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sampun to, dipun paringi foto (wajib)! Tugas PLS-nya juga wajib diunggah!

      Hapus
  17. pak sudah jadi tugasnya
    Nur ridho fauzan wahib
    x mipa 2

    ridhofauzan22.blogspot.com

    BalasHapus

  18. Pak saya Rani Wiboningrum kelas X MIA 2 sudah mengerjakan tugas biografi
    Alamat blog saya :
    Raniwiboningrum.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gunakan aline dengan baik, rata kanan kiri. Ukuran huruf yang bisa/enak dibaca (14).

      Hapus
  19. pak saya pramudika wisnu kelas x mia 2 sudah mengerjakan teks biografi
    alamat blog :
    bebekscoutero.blogspot.co.id

    BalasHapus
  20. Pak saya Annisa NurFaizah kelas X MIA 2 sudah menggunggah tugas biografi
    Alamat blog saya :
    http://annisa311.blogspot.co.id/

    BalasHapus
  21. Pak saya Annisa NurFaizah kelas X MIA 2 sudah menggunggah tugas biografi
    Alamat blog saya :
    http://annisa311.blogspot.co.id/

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ukuran hurufnya, Mas Bro! Coba ke ukuran 14 supaya lebih "cling"

      Hapus
    2. Alinenya juga diperhatikan

      Hapus
  22. Sing teliti, Mas Bro! Tugas PLS juga belum!

    BalasHapus
  23. Pak saya erdyan ipa 3 cek blog saya pak sudah semua

    Erdyan87.blogspot.com

    BalasHapus
  24. pak punya saya eka riskawati kelas 10 ipa 3.blog saya di ekareizero.blogspot.co.id sudah diubah ukuran hurufnya terima kasih

    BalasHapus
  25. pak punyanya febti di febtikurniasari01.blogspot.com semua sudah dikerjakan pak.terima kasih

    BalasHapus
  26. ya pak sudah saya kasih foto .yang PLS juga sudah pak di febtikurniasari01.blogspot.com

    BalasHapus
  27. Pak saya fitriana handayani kelas x IPA 2 sudah mengunggah tugas biografi dan pls alamat blog saya fyana99.blogspot.com

    BalasHapus
  28. Assalamualaikum pak, sudah saya perbaiki , blog saya nurekyan.blogspot.co.id

    BalasHapus

KISI-KISI US 2022

      Bijak Menyikapi Kisi-Kisi                                                             (oleh Sartono Jaya)           A lhamdulill...