Senin, 29 Mei 2017

REKAPITULASI PENGUMPULAN TUGAS B.INDONESIA X IPA3

51 komentar:

  1. Ini M. Deni P. saya ganti blog,semua tugas sdah saya kerjakan ,ini alamat blog saya www.sukasukatua.wordpress.com
    Mohon dicek...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya, berkali-kali pesen saya: lakukan sunting (edit) dulu sebelum mengunggah.

      Hapus
  2. Balasan
    1. Wong teksnya sedikit, mestinya ukuran tulisannya menyesuaikan, Mas Bro!

      Hapus
    2. Tambahin lagi mas broo!👌

      Hapus
  3. Pak, untuk yang PLS sudah saya perbaiki dan biografi sudah saya post pak dan tolong dicek pak

    BalasHapus
  4. Lapor pak komandan! Adi Wijaya dari X-IPA 3 sudah melaksanakan tugas teks biografi!
    Langsung saja ke TKP pak komandan!

    mcadi12.blogspot.co.id


    Terimakasih!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sudah bagus,cakep mas broo!👍 Seperti wajah ku

      Hapus
    2. wooh sama sama mas bro semoga wajah mu yang mukawan eh rupawan terus menyertai mu 😇

      Hapus
  5. Pak ini M.Deni P. X IPA 3, tugas nya sudah saya sunting pak, bisa di cek lagi

    BalasHapus
  6. Pak saya Aldo dari X ipa 3.teks biografinya sudah saya kerjakan.mohon dicek di blog saya pak. aldop7.blogspot.com terima kasih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Biografi nya copas siapa mas?

      Hapus
    2. sudah sudah jangan ribut ini bulan suci penuh berkah 😇😇

      Hapus
    3. Maaf dibajak aldo🙏🙏🙏

      Hapus
    4. lha ini gimana to maksudnya 😐😐

      Hapus
    5. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
    6. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
    7. Rasah fitnah nggal.aku nggarap dewe.

      Hapus
    8. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
  7. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
    Balasan
    1. loh ini maksudnya apa koq sama kayak saya ya?

      Hapus
    2. lah sekarang koq dihapus dulu mas bro??? mau disunting dulu ya?? ketawan copas??

      Hapus
  8. Cek blog saya pak http://enggalprayogo236.blogspot.co.id/2017/05/biografi.html?m=1

    BalasHapus
    Balasan
    1. akhirnya sudah disunting 😌😌

      Hapus
    2. Bapakmu diminta memisahkan diri terus difoto sendiri kan bisa, Mas Bro! Dengan begitu, hasilnya bagus, terang, cling, tidak remeng-remeng. Ukuran tulisan dibuat 14 supaya yang baca kesengsem terus mendoakan yang baik-baik!

      Hapus
  9. Lapor PAk Sartono. Saya sudah post yg tugas pls dari h - 1 PAT. Bisa langsung di cek saja pak di blog saya yaitu febrikaintan.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Harus didukung gambar/foto mengenai isi objek yang Anda kunjungi --> kan itu merupakan tugas menulis Laporan Hasil Kunjungan

      Hapus
  10. Pak, untuk yang biografi sudah saya sunting pak, tolong dicek lagi pak, terima kasih

    BalasHapus
  11. untuk tugas biografi sudah saya kerjakan, bisa dicek, terima kasih

    BalasHapus
  12. Pak punya Lutfia Kartika sari sudah memberi foto .
    www.lutfiakartika.blogspot.com

    BalasHapus
  13. pak ini blognya Febti semua tugasnya sudah diunggah, tolong diperiksa pak. sama punya Dara sudah pak tetapi di rekapitulasi kok belum di centang. terima kasih.......

    BalasHapus
  14. Pak cek blog saya...tugas-tugasnya sudah selesai

    BalasHapus
  15. Pak cek blog saya...tugas-tugasnya sudah selesai

    BalasHapus
  16. Pak mohon cek blog saya, akbrsltn.blogspot.com, saya sudah mengunggah semua tugas saya pak

    BalasHapus
  17. Pak mohon cek blog saya, akbrsltn.blogspot.com, saya sudah mengunggah semua tugas saya pak

    BalasHapus
  18. Pak punya saya sudah tak revisi blognya nandalady.blogspot.com

    BalasHapus
  19. Lapor pak yang pls sudah saya perbaiki dan yg biografi sudah saya post pas bisa langsung diperiksa di blog saya pak. Febrikainta.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Koreksi pak
      Febrikaintan.blogspot.com

      Hapus
    2. Koreksi pak
      Febrikaintan.blogspot.com

      Hapus

KISI-KISI US 2022

      Bijak Menyikapi Kisi-Kisi                                                             (oleh Sartono Jaya)           A lhamdulill...