Selasa, 12 Mei 2015

TUGAS NONICA X IPA1



Magelang, 12 Mei 2015
Hal        : Penawaran

Yth. Ibu Hj. Nonica Hadija Munawaroh
Jalan Mangun Sarkoro 26
Semarang

Assalamualaikum wr. wb.,
Dengan surat ini saya mengajak  Saudara untuk bekerja sama. Saya mempunyai usaha produksi kain batik tulis khas Magelang yang berkualitas  dengan harga super murah.

Saya sangat berharap Saudara tertarik dan mengajukan penawaran. Saya akan memberikan potongan harga yang menarik apabila Saudara membeli lebih dari tiga ratus potong.

Demikian surat penawaran saya. Saya berharap kita dapat segera merealisasikan kerja sama ini.
Wassalamualaikum wr. wb.


Hormat saya,

Haji Abu Mansyur Al-Hallaj


Tugas untuk Nonica X IPA 1 à Buatlah jawaban surat penawaran ini. Tugas Anda bisa Anda kerjakan di komentar atau di blog Anda! (SMS kalau Anda sudah selesai mengerjakan!).

3 komentar:

  1. Maaf pak, mungkin ini untuk saya, bukan Nonica. Benar tidak pak?

    BalasHapus
  2. Sudah saya kerjakan di blog saya.

    BalasHapus
  3. Ok, maafkan gurumu,Nak. Ya, pancen keliru

    BalasHapus

KISI-KISI US 2022

      Bijak Menyikapi Kisi-Kisi                                                             (oleh Sartono Jaya)           A lhamdulill...