Kamis, 06 Oktober 2016

Meulis Teks Berita (Tugas Mandiri)

MENYUSUN TEKS BERITA
(Tugas Mandiri)

Kali ini Anda, saya ajak untuk menulis teks berita tentang peristiwa yang ada di seputar kita. Kita sepakati saja menulis topik “Peringatan Hari Ulang Tahun Smada”. Saya tuliskan bagian orientasi (tulisan kata sengaja masih salah), tugas Anda adalah meneruskan sehingga menjadi berita yang lengkap sesuai dengan struktur berita. Anda lupa struktur teks berita? Tidak usah malu-malu, coba Anda buka kembali buku paket Bahasa Indonesia! Selamat mencoba menulis berita di kertas yang disediakan oleh guru Anda.




Begarlist Volley Cup HUT SMADA

Magelang, Senin (3/10/2016) SMADA menggelar Begarlist Volley Cup. Acara yang digelar dalam rangka hari ulang tahun (HUT) Smada diikuti oleh pelajar SMP/MTs se-Kota dan Kabupaten Magelang.


Bdkd blan ds fsdfsa fv vksd  fasfmsaf gds gsd sfsd fsdfsdf sdfkds fsdfsd fsdgds bgdfbgdfhbfghb. Blabblala blalab blala blb bab akdf gbfdkgfd g fdkgfd gdfckgfd g. lfdg dfgd g dsfg df . Teruse piye, teruse piye, teruse piye. Yo sakarepmu, sakarepmu, tetapi bertanggung jawab. Ojo karepe dhewe. Ojo sakepenake dhewe.
Ayo, sing gawene telatan sopo? Pancen yen wis ora keno dikandhani yo pantese jegurke blumbang wae. Opo kon mulih gak usah sekolah, kon macul wae nang sawah. Yo muga-muga Gusti Allah maringi dalan kang bener b dfdf df dfkdfldf b 

4 komentar:

  1. Assalamualaikum Bapak, saya Dwi Lestari kelas 12 IPS 2. ini blog saya (mayangksma.blogspot.com) terimakasih. Wass.wr.wn

    BalasHapus
  2. Assalammualaikum. Pak, saya Sheila Anjani kelas XII IPS 3. Blog saya
    : http://sheilaanjaniekaptr.blogspot.co.id/ . Terimakasih.

    BalasHapus
  3. Assalamualaikum, Bapak. Ini alamat blog baru saya ya : http://vemmaliannay.blogspot.co.id/ Terimakasih

    BalasHapus
  4. assalamualaikum Pak, ini alamat blog baru saya : http://khalif13hidayatullah.blogspot.co.id/ . Terimakasih

    BalasHapus

KISI-KISI US 2022

      Bijak Menyikapi Kisi-Kisi                                                             (oleh Sartono Jaya)           A lhamdulill...