Kamis, 25 Mei 2017

LAPORAN TUGAS SISWA X IPA3

32 komentar:

  1. pak punya eka alamatnya ganti jadi : ekareizero.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terus mau ganti berapa kali? Biso mumet dhewe, sampaean!

      Hapus
  2. pak punya eka alamatnya ganti jadi : ekareizero.blogspot.com

    BalasHapus
  3. pak punya nikmatur rohmah juga ganti alamatnya jadi : ninikma.blogspot.com
    terus pak yang laporan pls nikma sudah mengerjakan di blog yang alamatnya: storykareizero.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lha, punya rumah kok gonta-ganti. Mantapkan satu saja dan tulisan-tulisan yang lalu diambil disatukan dengan yang baru.

      Hapus
  4. Pak saya sudah menyelesaikan tugas biografi, mohon di cek terima kasih...

    BalasHapus
  5. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  6. Pak saya Muhammad Muhsin X-ipa3 sudah menyelesaikan tugas laporan perjalanan ke museum sangiran. Mohon dicek lagi pak, trimakasih.

    BalasHapus
  7. yang laporan perjalanan sudah saya kasih foto pak, mohon dicek, terimakasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yang saya maksudkan foto pendukung, ya isi masing-masing ruangan, Bro! Bukan foto di bagian judul saja. Maaf, lengkapi dulu!

      Hapus
    2. ya pak akan saya perbaiki

      Hapus
  8. Pak punya saya yang biografi alamatnya ini : https://dimdimslife.blogspot.co.id/2017

    BalasHapus
  9. Maaf pak, saya silvi aulia dan dara adinda sudah mengumpulkan tugas laporan sangiran dan biografi.
    Terimakasih

    BalasHapus
  10. Maaf pak, saya silvi aulia dan dara adinda sudah mengumpulkan tugas laporan sangiran dan biografi.
    Terimakasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya, terima kasih. Semoga ke depan tidak terus molor, Mas Bro!

      Hapus
  11. Pak saya Muhammad Ikhsan kelas X IPA 3 sudah menyelesaikan tugas biografi sama yang tugas PLS, bisa dicek lagi pak... terima kasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya, terima kasih. Teks biografinya supersingkat. Akan menjadi lebih baik jika disertakan usaha sekarang (rumah makan) yang dikelolanya. Nuwun.

      Hapus
  12. Saya Geza Mahendra, X ipa3.
    Pak laporan PLS punya saya sudah diberi foto. Coba di cek lg.
    mahendrageza.blogspot.co.id/2017/04/sangiran-memang-sangar_4.html?m=1
    Terimakasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya, sudah saya cek. Tugas lainnya mana, Mas Bro?

      Hapus
    2. Tugas biografi sudah pak, coba di cek lagi. makasih

      Hapus
  13. Pak saya Muhammad Muhsin X-MIA3 sudah memperbaiki teks laporan perjalanan ke museum sangiran, dan telah memposting teks biografi. mohon di cek terimakasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya, terima kasih, sudah saya cek. Weladalah, ternyata tulisan teks biografi Anda tidak setinggi panjang badanmu yang seperti Werkudoro.

      Hapus
  14. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  15. Pak punya saya sudah semua. Coba di cek lagi pak ,Terimakasih (delianisa.blogspot.com)
    Punya Dara juga sudah. (Dudelezzato.blogspot,com)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya, terima kasih. Setelah saya cermati yang berubah cuma tambahan foto "thok"!

      Hapus
    2. Laporan PLS dah ada perubahan signifikan.

      Hapus
  16. Pak tugas punya saya sudah semua. Coba di cek lagi.
    mahendrageza.blogspot.co.id/?m=1
    Terimakasih

    BalasHapus
  17. Pak guru tugas biografi saya sudah saya perbaiki lagi, coba pak dicek lagi, Terimakasih. (delianisa.blogspot.com)

    BalasHapus

KISI-KISI US 2022

      Bijak Menyikapi Kisi-Kisi                                                             (oleh Sartono Jaya)           A lhamdulill...