Minggu, 16 Agustus 2015

SELEKSI ANGGOTA CABARA SMADA 2015

Roda mesti terus berputar dan waktu terus melaju memenuhi sunatullah. Ada yang datang, ada yang pergi memenuhi panggilan hidup masing-masing. Begitu pula dengan Bara Smada, banyak sudah personel yang sudah nongkrong dan berjibaku di rumah ini dan pada saatnya mereka harus pergi juga. Namun, roda organisasi tidak boleh berhenti, Bara Smada harus tetap eksis.
Tahun 2015, masih di bulan Agustus, bulan keramat bagi bangsa Indonesia, Bara Smada merekrut anggota baru. Tahun 2015 menjadi tahun yang gegap gempita bagi Bara Smada. Betapa tidak, antusiasme siswa kelas X begitu tinggi untuk masuk Bara. Ada 81 peserta yang antre ingin masuk habitat Bara Smada. Setelah melalui tahapan seleksi, akhirnya 23 anggota Calon Bara Smada tahun 2015 dinyatakan diterima. Selamat bagi Cabara yang diterim
   
Kepada siswa yang tidak diterima, ini bukan kegagalan, melainkan Tuhan memang telah memilihkan jalan lain bagi Anda untuk menuju kesuksesan. Oleh karena itu, terus berjalan ke depan meraih kesuksesan.

Ucapan salut dan penghargaan yang setinggi-tingginya juga sangat layak diberikan kepada Bara Smada angkatan sebelumnya. Berkat kegigihan Anda, Bara Smada kini memiliki bargaining (nilai tawar) yang diperhitungkan di SMAN 2 Magelang. Hal ini terbukti dari sambutan kelas X yang begitu antusias untuk bergabung dengan Bara Smada. Selain itu, di berbagai gerak dinamika even keorganisasian lingkup SMA, seperti OSIS, pramuka, sejumlah personel Bara Smada juga ikut berkiprah mewarnai.
Anggota Bara Smada boleh datang dan pergi, bahkan itu sebuah keharusan. Akan tetapi, hal yang tidak boleh pergi adalah sikap militansi kesenyawaan hati anggota Bara Smada yang selalu menyatu di mana berada dan kapan pun waktunya. Oleh karena itu, untuk memperteguh kesenyawaan hati itu bagi anggota Bara Smada yang hijrah ke berbagai medan perjuangan, bila ada kelonggaran waktu, tengoklah saudara-saudaramu di pangkalan.  Di sini kami terus-menerus menyalakan Obor Bara Smada yang dulu Kakak-kakak hidupkan di dada kami. Bara Smada Jaya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KISI-KISI US 2022

      Bijak Menyikapi Kisi-Kisi                                                             (oleh Sartono Jaya)           A lhamdulill...