Rabu, 07 Desember 2016

NILAI UAS XII IPS1 SERI 3

9 komentar:

  1. selamat pagi pak, tugas saya sudah saya upload. mohon untuk diperiksa dan mohon berikan saran yang membangun. terimakasih. (http://dinarambe.blogspot.co.id/)

    BalasHapus
  2. Pak,tugas teks berita saya sudah di upload.Mohon untuk diperiksa dan berikan saran yang membangun.Terima kasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nama blognya aneh, tidak ditemukan. Saya pikir namanya bukan itu.

      Hapus
  3. Selamat pagi pak, saya sudah mengupload tugas saya, mohon untuk di periksa http://haavitaa.blogspot.co.id/?m=1

    BalasHapus
  4. Pak tugas iklan saya sudah saya upload. Mohon untuk di periksa dan di beri saran yang membangun. Terimakasih pak.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ah, Anda mimpi kale? Nggak ada postingan baru kok!
      Terus bagaimana saya harus memberikan saran. Saran saya begini saja ya: JANGAN MENUNDA-NUNDA PEKERJAAN! Coba tanya kepada bapak Anda, yang kebetulan juga guru.

      Hapus
  5. Malam pak. ini blog saya. tugas sudah saya lengkapi, mohon untuk di periksa .terima kasih

    BalasHapus
  6. Mas Deva, terus saya diminta melihat di mana? Alamat blogmu apa? Aya-aya bae kowe!

    BalasHapus

KISI-KISI US 2022

      Bijak Menyikapi Kisi-Kisi                                                             (oleh Sartono Jaya)           A lhamdulill...