Senin, 12 Desember 2016

TAYANG NILAI UAS XII IPS 3 TERAKHIR

21 komentar:

  1. Selamat malam pak, saya sudah memposting tugas teks sejarah orang terdekat. Mohon untuk diperiksa dan berikan masukan apabila ada yang kurang sesuai. Terima kasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nama blog Anda sudah benar? Saya kok tidak bisa masuk di blog Anda. Coba nanti (pagi ini Selasa, 13 Desember 2016 ketemu saya pukul 08.00 di ruang guru)

      Hapus
  2. coba kalau yang ini pak musdzalifah_lestari.blogspot.com

    BalasHapus
  3. pak, nilai saya kok belum terlihat ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. BACA KOMENTAR SAYA!
      Teks sejarah Anda tidak ada foto tokoh yang diceritakan

      Hapus
  4. Assalamualaikum wr.wb. pak saya sudah mengupload tugas saya di blog saya (berhan0705.blogspot.co.id) mohon untuk dicek pak. Terimakasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. OK, tapi nilai sudah terlanjur saya serahkan wali kelas

      Hapus
  5. musdzalifah_lestari.blogspot.co.id kalo blm bisa dibuka juga besok saya ke kantor menemui bapak.kemarin saya nyari pak Sartono tapi gak ada.Terimakasih

    BalasHapus
  6. musdzalifah_lestari.blogspot.co.id kalo blm bisa dibuka juga besok saya ke kantor menemui bapak.kemarin saya nyari pak Sartono tapi gak ada.Terimakasih

    BalasHapus
  7. musdzalifah_lestari.blogspot.co.id kalo blm bisa dibuka juga besok saya ke kantor menemui bapak.kemarin saya mencari pak Sartono tapi tidak ada.Terimakasih

    BalasHapus
  8. Permisi pak, saya telah menambahkan Gambar pada tugas iklan saya, bisa dicek di blog saya sktdwiky.blogspot.com
    Terima kasih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Coba dicek lagi, yang belum ada adalah gambar tokoh dalam teks sejarah!

      Hapus
    2. Assalamualaikum wr.wb.
      Mohon maaf pak saya baru bisa melengkapi tugas saya. Bisa dicek kembali di blog saya, terima kasih.

      Hapus
  9. Pak, ini blog baru saya. Nadya Grace

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lha, alamatnya saja gak ada kok. Gimana, Bro?

      Hapus
  10. Assalamualaikum pak. Ini tugas cerpem saya Zahara Rizki S kelas 12 ips 1 http://zahararizki.blogspot.co.id/2017/01/keluarga-telolet-selama-beberapa-hari.html?m=1
    terimakasih

    BalasHapus

KISI-KISI US 2022

      Bijak Menyikapi Kisi-Kisi                                                             (oleh Sartono Jaya)           A lhamdulill...