Senin, 12 Desember 2016

TAYANG NILAI UAS XII IPS 2 TERAKHIR

14 komentar:

  1. Saya Imam Khoirulloh kelas 12 ips 2 absen 10 telah menyelesaikan tugas yang bapak berikan di blog saya imamkhoirulloh.blogspot.com

    BalasHapus
  2. assalamaualaikum wr.wb

    nico absen 15 nama blog srantaikencana.blogspot.co.id maaf sekali pak saya terlambat sekali

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waalaikumsalam warahmatullahi wabarakatuh.
      Harus disertai (1) foto pendukung si malaikat, (2) foto/dokumentasi yang diberitakan.

      Hapus
    2. Malah isinya gak ada blas, Bro!

      Hapus
    3. Assalamuallaikum wr. Wb
      Selamat pagi pak saya telah memperbaiki blog saya maaf sekali karena kemalasan saya dan terima kasih banyak selama mengajar saya dg sabar satu semester ini blog saya srantaikencana2.blogspot.com

      Hapus
    4. Assalamuallaikum wr. Wb
      Selamat pagi pak saya telah memperbaiki blog saya maaf sekali karena kemalasan saya dan terima kasih banyak selama mengajar saya dg sabar satu semester ini blog saya srantaikencana2.blogspot.com

      Hapus
  3. Pak saya sudah melengkapi tugas saya, silahkan kunjungi blog saya sabrinayuc.blogspot.com maaf jika saya terlambat. Terima kasih

    BalasHapus
  4. Pak saya telah melengkapi tugas saya,mohon kunjungi blog sayang
    Anantoarbie16.blogspot.com
    Maaf saya baru melengkapi hari ini.
    Terima kasih pak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Malah blog Anda gak ada isinya blas, Mas!

      Hapus
    2. http://anantoarbie16.blogspot.co.id/?m=1
      Coba di sini pak

      Hapus
    3. OK, betul. Namun, nilai sudah terlanjur saya serahkan ke wali kelas. Urusan pembetulan nilai (untuk Anda dan yang lain) dilakukan setelah penerimaan rapor. Ya, untuk pembelajaran supaya ke depan tidak seperti ini lagi.

      Hapus
  5. maaf pak Sartono ternyata tugas teks Sejarah ssya belum muncul, sekarang sudah dibenahi pak.tolong untuk memberikan komentar. terimakasih. Saya meifida wkwk157.blogspot.co.id

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lha kerjamu apa saja, cuma guyonan di lobi, to? Nilai sudah saya serahkan ke wali kelas tanggal 12 Desember 2016. Buat rapor kan [erlu proses.

      Hapus

KISI-KISI US 2022

      Bijak Menyikapi Kisi-Kisi                                                             (oleh Sartono Jaya)           A lhamdulill...