Kamis, 08 Desember 2016

NILAI UAS 1 SERI BERSAMBUNG

23 komentar:

  1. maaf pak ini blog saya mohon di cek terima kasih
    sabielahayyan.blogspot.com

    BalasHapus
  2. Mohon kesediaan bapak untuk mengoreksi tugas saya pak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lha mau koreksi bagaimana, wong Anda tidak memberi tahu nama blogmu. Aya-aya wae kamu ini!

      Hapus
    2. Nama blog saya
      anantoarbie16.blogspot.com
      Terima kasih

      Hapus
    3. Harus diulang, cek komentar saya di blog ANda!

      Hapus
  3. pak ini blog saya. mohon di kunjungi.

    BalasHapus
  4. Balasan
    1. Yo, apa harus molooooooooooorrrrrr begini?
      Lha di sekolah kerjanya ngopo?

      Hapus
  5. Pak mohon di cek blog saya
    http://sherenamelia.blogspot.co.id/?m=1

    BalasHapus
  6. pak biografi saya sudah saya perbarui mega76intan.blogspot.co.id

    BalasHapus
  7. Selamat malam pak, ini blog saya jidihadan.blogspot.com Saya sudah mengirim tugas teks sejarah dan berita. Selamat membaca. Terima kasih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Beritanya harus diberi foto pendukung yang diberitakan!

      Hapus
  8. Assalamualaikum wr. wb Pak Sartono
    saya sudah memposting tugas-tugas dari Pak Sartono di Blog saya ( yusufbudi2703.blogspot.com )
    Terimakasih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Harus menunggu begini lama? La di sekolah cuma ngurusi apa???

      Hapus
  9. Assalamualaikum wr. wb
    Pak Sartono saya sudah mengupload tugas-tugasnya,silahkan cek blog saya http://justsimpleword123.blogspot.co.id/

    BalasHapus
  10. Assalamualaikum wr.wb.
    Saya telah mengupload tugas saya di blog saya http://sktdwiky.blogspot.co.id/
    Mohon untuk dicek kembali apabila masih ada kekurangan ataupun kesalahan. Terima kasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tulis nama terang Anda, baru setelah itu inisial atau singkatannya. Teks sejarah dan iklannya harus (wajib) diserta foto pendukung)

      Hapus
    2. Wajib hukumnya mencantumkan foto pendukung tokoh yang Anda tulis!

      Hapus
  11. Assalamualaikum Wr. Wb
    tugas kurangan saya sudah saya posting pak coba di cek di http://intnrkw.blogspot.co.id/?m=1 . Ini alamat blog terbaru saya , soalnya sy tdk bisa log in di blog lama sy. Terima kasih banyak pak.

    BalasHapus

KISI-KISI US 2022

      Bijak Menyikapi Kisi-Kisi                                                             (oleh Sartono Jaya)           A lhamdulill...