Selasa, 05 September 2017

INFORMASI BLOG DAN UH XII IPS 2

9 komentar:

  1. Pak sartono, saya nining yulia putri kelas 12 ips 1.Alamat blog says niningyulia99.blogspot.co.id

    BalasHapus
  2. Pak Sartono,saya Silvi Agusviani Pratama kelas 12 IPS 2. Tugas sudah saya upload di alamat blog silviap99.blogspot.co.id . Terimakasih

    BalasHapus
  3. Pak Sartono, saya Anna Qothrunnadaa Salsabiila kelas 12 ips 2.Tugas sudah saya upload di annasalsabiila.wordpress.com .Terimakasih.

    BalasHapus
  4. Pak Sartono, saya Mayangsari Prameswari kelas 12 ips 2. Tugas sudah saya kerjakan dan sudah sya upload di alamat blog saya. http://mayangsari14.blogspot.co.id/2017/09/semarak-17an-di-sman-2-magelang.html. Terimakasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yo, mestinya laporannya lebih bagus dengan yang lain, yang sudah mengumpulkan lebih dulu.

      Hapus

KISI-KISI US 2022

      Bijak Menyikapi Kisi-Kisi                                                             (oleh Sartono Jaya)           A lhamdulill...