Rabu, 09 Desember 2015

DAFTAR PENGUMPUL TUGAS X IPA4

Ini yang terakhir, dan pengumpulannya pun terakhir hari ini (Kamis, 10 Desember 2015). Lebih dari itu silakan BUAT rapor sendiri! Catatan: tanda (v) berarti sudah mengumpulkan.

Nama Blog Anekdot LHO Berita Eksposisi
  tidak ada nama blog      
  tidak ada nama blog      
berkah-ilmuxmia4.blogspot.com v v v v
annisyahidayah04.blogspot.co.id v v v v
atharidanasz.blogspot.co.id v v v v
AuliaInsaniPutri.blogspot.com v v v v
shintaputri94.blogspot.com v v v v
  v v v v
DestiAndrias.blogspot.com v v v v
diantidevi.blogspot.com v v v v
dwipuji412.blogspot.co.id v v v v
  tidak ada nama blog      
febyehet.wordpress.com v v v v
saksake01.blogspot.com v v v  
khusnul14.blogspot.com v v v v
  v v v v
msfufah.blogspot.co.id v v v v
  tidak ada nama blog      
  tidak ada nama blog      
  tidak ada nama blog      
salsabilanafla.blogspot.com v v v v
  tidak ada nama blog      
naurulatifah.blogspot.co.id v v v v
ainisalma.blogspot.co.id v v v v
sekaraliyah.blogspot.com v v v v
shintaputri94.blogspot.com v v v v
sebasekai.blogspot.co.id v v v v
nia2209.blogspot.co.id v v v v
  tidak ada nama blog      
zahrotulfi.blogspot.com v v v v

11 komentar:

  1. Ini alamat blog Saya Pak. Agustinarahayuning.blogspot.co.id

    BalasHapus
  2. alamat blog saya Pak lestariwidya27.blogspot.co.id

    BalasHapus
  3. maaf pak saya terlambat ini alamat blog saya
    wildananwar0409.blogspot.com

    BalasHapus
  4. maaf pak saya terlambat ini alamat blog saya
    wildananwar0409.blogspot.com

    BalasHapus
  5. Maaf saya terlambat mengumpulkan tugas.alamat blog saya semua-ada18.blogspot.com

    BalasHapus
  6. mohon maaf pak saya terlambat ini alamat blog saya mizanewblogaddress.blogspot.co.id/

    BalasHapus
  7. maaf pak saya terlambat
    alamatblog saya saksake01.blogspot.co.id

    BalasHapus
  8. Maaf pak ini blog saya absen 22 novia22nf.wordpress.com

    BalasHapus
  9. pak maaf blog yang novia22nf.wordpress.com lupa sandinya, terus saya buat yang baru lagi viafebri2202.blogspot.com dan saya nge-pos ulang

    BalasHapus
  10. Ini blog desti absen 9 desti-andrias.blogspot.com

    BalasHapus

KISI-KISI US 2022

      Bijak Menyikapi Kisi-Kisi                                                             (oleh Sartono Jaya)           A lhamdulill...