Kamis, 03 Desember 2015

NILAI UAS X IPA 2

Inilah hasil kerjamu, anak-anakku! Allah mengganjar kita sesuai dengan yang telah kita perbuat. Jika nilai UAS kita baik, tidak perlu kita ujub. Sebaliknya, apabila nilai yang kita kita peroleh belum sesuai dengan ekspektasi kita, bersabarlah. Sesungguhnya keduanya: berhasil atau gagal, sama-sama ujian.

 Terakhir, saya wajib meminta hak saya, yakni tugas Anda. Tolong yang sudah mengunggah di blog atau mengganti blog supaya menulis komen di bawah nilai ini dengan menambahkan nama blog Anda dengan benar. Terima kasih.

3 komentar:

  1. Permisi Pak ini saya siswa dari kelas X MIA 2 ingin mengumpulkan tugas blog. ini laman blog saya : http://aymhanif7.blogspot.co.id/
    maaf atas keterlambatan tugas yang di kumpulkan,terimakasih.

    BalasHapus
  2. Permisi Pak ini saya siswa dari kelas X MIA 2 ingin mengumpulkan tugas blog. ini laman blog saya : aldiano11.blogspot.com
    maaf atas keterlambatan tugas yang di kumpulkan,terimakasih.

    BalasHapus
  3. Permisi pak blog dari teman saya bernama ranisa alfaeni ingin mengumpulkan blog dengan laman: ranisaalfaeni.blogspot.com sekian dan terimakasih.

    BalasHapus

KISI-KISI US 2022

      Bijak Menyikapi Kisi-Kisi                                                             (oleh Sartono Jaya)           A lhamdulill...