Kamis, 03 Desember 2015

NILAI UAS X IPA 3

Inilah hasil kerjamu, anak-anakku! Allah mengganjar kita sesuai dengan yang telah kita perbuat. Jika nilai UAS kita baik, tidak perlu kita ujub. Sebaliknya, apabila nilai yang kita kita peroleh belum sesuai dengan ekspektasi kita, bersabarlah. Sesungguhnya keduanya: berhasil atau gagal, sama-sama ujian.

 Terakhir, saya wajib meminta hak saya, yakni tugas Anda. Tolong yang sudah mengunggah di blog atau mengganti blog supaya menulis komen di bawah nilai ini dengan menambahkan nama blog Anda. Terima kasih.


20 komentar:

  1. Maaf pak, ini blog milik Etie Rahayu Ningsih, etierahayuningsih.blogspot.com semua tugas sudah di post, dan ini blog saya lafifafitri18.blogspot.com semua tugas juga sudah saya post (3 tugas),
    Terima kasih

    BalasHapus
  2. Assalamu'alaikum pak, saya puput indah d sudah post tugas di puputsjourney.blogspot.com.
    terima kasih.

    BalasHapus
  3. Assalamu'alaikum. Pak blog saya indahbudisyarifa.blogspot.com
    ini indah pak. Terima kasih.
    wassalamu'alaikum.

    BalasHapus
  4. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  5. Saya sudah post tugasnya di blog saya wulanrizkiningtyas.blogspot.com

    BalasHapus
  6. Saya sudah post tugasnya di blog saya wulanrizkiningtyas.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. OK, terima kasih. Sudah saya cek, Mbak!

      Hapus
    2. Saya jg Sdh mengirim di blog saya Pak..ikhlasulamall.blogspot.com

      Hapus
  7. Assalamu'alaikum pak. Saya sudah post tugasnya di blog saya
    rezakirana01.blogspot.com
    Terimakasih

    BalasHapus
  8. Blog Vera Anggrarni: veraanggraeni300600.blogspot.com
    Blog Novi Lili Utami: novilili15.blogspot.com

    Kami sudah ngepost tiga tiganya

    BalasHapus
  9. Blog Vera Anggrarni: veraanggraeni300600.blogspot.com
    Blog Novi Lili Utami: novilili15.blogspot.com

    Kami sudah ngepost tiga tiganya

    BalasHapus
  10. Asslamualaikum pak, saya sudah post semua tugas di blog saya
    Suwantirah2001.blogspot.com

    BalasHapus
  11. Maaf Pak ternyata blog saya faridaariani24.blogspot.com

    BalasHapus
  12. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  13. Pak Sartono, saya sudah post semua tugas (3 tugas) di blog saya (diwaradiana.blogspot.com)

    BalasHapus
  14. Pak Sartono, saya sudah post semua tugas (3 tugas) di blog saya (diwaradiana.blogspot.com)

    BalasHapus
  15. assalamualaikum pak satono saya sudah post 3 tugas di blog saya (anggitaarliandari.blogspot.com)

    BalasHapus
  16. Pak Sartono, saya suda posting 3 tugas di blog saya novilili15.blogspot.com

    BalasHapus
  17. assalamualaikum pak, saya sudah post tugas saya yang membuat argumen manfaat jamu tradisional yang tadi, di blog saya
    rezakirana01.blogspot.com

    BalasHapus
  18. pak sartono saya sudah post tugas saya di blog saya
    nurrulindazah.blogspot.co

    BalasHapus

KISI-KISI US 2022

      Bijak Menyikapi Kisi-Kisi                                                             (oleh Sartono Jaya)           A lhamdulill...